Buat Kaos Bola Murah

jual kaos seragam terbaru

jual kaos seragam terbaru

Hobi main bola atau futsal? ingin bikin tim anda makin kompak? maka wajib buat kaos seragam khusus untuk timnya! nah kalo soal tempat Buat Kaos Bola Murah tempat kamilah jawabnya, kenapa? karena kami adalah konveksi kaos online yang sudah tertahun-tahun melayani pembuatan aneka kaos termasuk kaos bola atau kaos futsal.

Pesan kaos seragam ditempat kami biasanya minimal order adalah 24pcs namun khusus kaos seragam untuk tim bola atau kaos futsal, kaos volly, kaos basket dan sejenisnya ada minim order khusus atau dengan kata lain gak harus 24 pcs karena kami paham bahwa dalam satu tim futsal atau volly pemainnya gak sampai 24 orang gitu.

Siapkan detail kaos yang anda inginkan, mulai dari bahan yang diinginkan, warna, sablon atau border dan lain-lainnya. Kirimkan detail kaos anda via email lalu jangan lupa konfirmasi via sms/telp agar kami tahu dan bisa langsung cek file yang anda kirimkan.

Soal harga, hanya bisa ditentukan setelah kami mengetahui detail kaos yang anda inginkan. Namun yang pasti kami menyediakan harga murah untuk anda. Jadi tunggu apa lagi, pesan sekarang juga ya biar tim bola atau futsal anda makin kece.

Salam,
Produsen Kaos

Tinggalkan komentar